Breaking News:

Pukul 10.07 WIB, Semua Orang di Simpang Gadog Menundukan Kepala, Ini Makna Mengharukan di Baliknya

Petugas gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub serta pengendara tiba-tiba secara serentak menundukkan kepala sekitar pukul 10.07 WIB.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Situasi arus lalu lintas dan aktifitas di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/7/2021) seketika berhenti secara bersamaan. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Situasi arus lalu lintas dan aktifitas di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Sabtu (10/7/2021) seketika berhenti secara bersamaan.

Petugas gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub serta pengendara tiba-tiba secara serentak menundukkan kepala sekitar pukul 10.07 WIB.

Kasi Linmas Pol PP Kabupaten Bogor, Yoga mengatakan, aksi mengheningkan cipta pada pukul 10.07 WIB itu dilakukan guna memberikan penghormatan kepada tenaga kesehatan yang gugur saat berperang melawan Covid-19.

"Ini sebagai bentuk doa, kita mengheningkan cipta untuk saudara-saudara kita yang telah pergi mendahului kita, mereka pahlawan," ujarnya.

Lebih lanjut, Yoga menjelaskan bahwa kondisi arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor terbilang kondusif.

"Alhamdulillah situasi saat ini terbilang kondusif, masyarakat sudah paham dengan penerapan PPKM Darurat, semoga situasi dan kondisi pandemi Covid-19 segera berakhir," jelasnya.

"Penerapan protokol kesehatan yang ketat dapat meminimalisir penyebaran virus corona," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved