Breaking News:

Polisi di Cibinong Bogor Bagikan Bantuan Paket Sembako untuk Warga yang Isolasi Mandiri

Para warga yang menjalani isolasi mandiri (isoma) karena terpapar Covid-19 gejala ringan di wilayah Cibinong

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Para warga yang menjalani isolasi mandiri (isoma) karena terpapar Covid-19 gejala ringan di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor dapat bantuan paket sembako, Minggu (11/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Para warga yang menjalani isolasi mandiri (isoma) karena terpapar Covid-19 gejala ringan di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor dapat bantuan paket sembako, Minggu (11/7/2021).

Bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh para petugas kepolisian Polsek Cibinong.

Pantauan TribunnewsBogor.com, bantuan sembako ini disalurkan dengan cara ditaruh di depan rumah-rumah warga yang mana penghuninya tengah menjalani isolasi mandiri.

Sebagian sembako dalam penyaluran ini juga terpantau diterima oleh perwakilan keluarga yang menjalani isolasi.

Kapolsek Cibinong AKP Bayu Tri Nugraha menjelaskan bahwa untuk hari ini, pihaknya menyalurkan bantuan sembako di tiga kelurahan.

"Pertama di Kelurahan Cirimekar sebanyak 20 paket, kemudian di Kelurahan Tengah 40 paket dan juga di Kelurahan Karadenan sebanyak 20 paket. Total 80 paket," kata AKP Bayu Tri Nugraha kepada wartawan, Minggu.

Para warga yang menjalani isolasi mandiri (isoma) karena terpapar Covid-19 gejala ringan di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor dapat bantuan paket sembako, Minggu (11/7/2021).
Para warga yang menjalani isolasi mandiri (isoma) karena terpapar Covid-19 gejala ringan di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor dapat bantuan paket sembako, Minggu (11/7/2021). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Dia menjelaskan bahwa di masing-masing tiga kelurahan ini memiliki beberapa wilayah RT yang masuk zona merah Covid-19.

Selain tiga kelurahan, kata dia, kelurahan lainnya juga akan menyusul mendapat bantuan sembako.

"Sasarannya kami fokus kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya yang melakukan isolasi mandiri di rumah," kata Bayu.

Diketahui pembagian paket sembako untuk warga yang isolasi mandiri ini juga serentak dilakukan di setiap polsek wilayah hukum Polres Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved