Breaking News:

BPTJ: Sehari 1000 Penumpang Naik Commuter Line dari Stasiun Bojonggede

Andi mengaku belum mengetahui jumlah mobilisasi massa yang menggunakan jasa Commuter Line dan bekerja di sektor esensial dan kritikal.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
BPTJ: Sehari 1000 Penumpang Naik Commuter Line dari Stasiun Bojonggede
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana penyekatan di Stasiun Bojonggede, Senin (12/7/2021)

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Petugas BPTJ Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Andi PJ sebut Stasiun Bojonggede, Kabupaten Bogor, termasuk stasiun yang banyak digunakan masyarakat untuk beraktifitas menggunakan jasa transportasi Commuter Line.

"Bojonggede ini memang tempat pemberangkatan penumpang yang banyak ya, ini dapat dilihat untuk sehari-harinya," ujarnya, Senin (12/7/2021) saat melakukan pengawasan di Stasiun Bojonggede.

Lebih lanjut, Andi mengaku belum mengetahui jumlah mobilisasi massa yang menggunakan jasa Commuter Line dan bekerja di sektor esensial dan kritikal.

"Kalau keberangkatan untuk hari ini belum tahu ya, mungkin kita bisa lihat setelah satu hari ketika pemberlakuan SRTP (Surat tanda registrasi pekerja) ini," ungkapnya.

Namun, imbuh Andi, biasanya jumlah warga yang menggunakan jasa Commuter Line di Stasiun Bojonggede angkanya mencapai ribuan orang.

"Kalau biasanya jumlah penumpang di sini sekitar 800 sampai 1000 orang, tapi kita belum cek secara detail," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved