Breaking News:

80 Tenaga Kesehatan Terpapar Covid-19, RSUD Cibinong Buka Lowongan Untuk Tenaga Medis

Sementara itu, Wahyu menegaskan bahwa saat ini RSUD Cibinong tengah membuka recruitment untuk tenaga kesehatan yang akan merawat pasien non Covid-19.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
RSUD Cibinong 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Puluhan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Kabupaten Bogor terpapar Covid-19.

RSUD Cibinong pun membuka lowongan untuk tenaga medis tambahan.

Direktur Utama (Dirut) RSUD Cibinong, Wahyu Eko Widiharso mengatakan, dalam memberikan pelayanan maksimal untuk para pasien, pihaknya telah berupaya mendatangkan tenaga kesehatan baru yang recruitmentnya disebar melakui akun sosial media.

Sebab, sambung dia, saat ini sudah 80 orang tenaga kesehatan RSUD Cibinong terpapar covid-19.

"Kita sekarang agak kesulitan mencari tenaga tambahan, kita sudah berkali-kali mencari tenaga tambahan itu melalui Instagram, ketika sudah dapat kemudian beberapa hari keluar lagi, agak susah memang mencari tenaga tambahan untuk saat ini menangani pasien Covid-19," sambungnya.

Sementara itu, Wahyu menegaskan bahwa saat ini RSUD Cibinong tengah membuka recruitment untuk tenaga kesehatan yang akan merawat pasien non Covid-19.

"Tapi kami akan membuka tenaga kesehatan tambahan khusus melayani pasien-pasien non Covid," tegasnya.

Wahyu pun berharap agar angka paparan Covid-19 di Indonesia segera menurun dan semua pihak dapat kembali beraktifitas tanpa dihantui rasa ketakutan.

"Kita harapkan Covid-19 ini segera turun ya, jadi kita tidak kewalahan karena tahun ini lebih parah dibanding tahun lalu," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved