Breaking News:

Teror Virus Corona

Irwansyah Positif Covid-19 Tanpa Gejala, Kini Isolasi Mandiri di Kamar Anak

Mendengar hasil dari tes swab positif tanpa gejala apapun, Irwansyah lantas bergegas melakukan isolasi mandiri di kamar buah hatinya, Ukkasya.

Editor: Ardhi Sanjaya
YouTube The Sungkars Family
Rasakan sakit di bagian perut, Irwansyah bawa Zaskia Sungkar ke rumah sakit 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Irwansyah mengumumkan dirinya positif Covid-19. Kabar itu disampaikan oleh Irwansyah lewat kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/7/2021).

"Hari ini aku dinyatakan positif, tapi alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemarin kita antigen dan PCR alhamdulillah antigennya negatif. Hasil PCR besoknya dan ternyata qadarullah positif," kata Irwansyah, Selasa (13/7/2021).

Mendengar hasil dari tes swab positif tanpa gejala apapun, Irwansyah lantas bergegas melakukan isolasi mandiri di kamar buah hatinya, Ukkasya.

"Jadi sekarang lagi di kamar Ukkasya, teleponan sama Ukkasya dan maminya. Belum ada gejala apa-apa sih. Jangan ya. Alhamdulillah sih badannya fit-fit aja," tuturnya.

Irwansyah menduga dirinya tertular dari adiknya yang sudah terlebih dahulu positif Covid-19.

"Kita sudah dua minggu lebih nggak keluar rumah sampai ngevlog aja kehabisan konten karena nggak bisa ngapa-ngapain. Karena adik aku kena, dia kena dari orang lain jadinya dia nularin," ujar Irwan.

Berbeda halnya dengan sang istri, Zaskia Sungkar yang dinyatakan negatif Covid-19.

Meski pun pengasuh bayinya juga ikut terinfeksi virus corona, kakak Shireen Sungkar itu pun tetap berusaha bersikap tenang menghadapi masalah yang sedang menyelimuti keluarganya itu.

"Kemarin itu drama banget, suster lagi megang, aku habis buka bannya Ukkasya kan habis berenang tiba-tiba dikabarin manajer telepon, 'Kia, suster positif'. Karena pas tahu Irwan positif aku PCR satu rumah. Ya sudah, aku berusaha nggak panik," kata dia.

Terlepas dari itu semua, Zaskia tetap menjaga sang buah hati agar tidak ikut terpapar covid-19 dan juga merawat suaminya, Irwansyah untuk selalu memberikan obat-obatan beserta makanan selama isolasi mandiri. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Irwansyah Umumkan Positif Covid-19, Tanpa Gejala, Kini Isolasi Diri di Kamar Anak

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved