Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Lagi Isoman, Warga Bojonggede Dapat Kiriman Sembako Gratis

Menurut Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, ada 150 paket sembako yang disebar untuk warga yang sedang berjuang untuk sembuh dari virus corona.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa/Dokumentasi Polsek Bojonggede
Paket sembako untuk warga isolasi mandiri 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Polsek Bojonggede bersama jajaran muspika Bojonggede menyambangi rumah-rumah warga yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Petugas yang datang memberikan paket sembako kepada warga yang saat ini masih isoman.

Menurut Kapolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, ada 150 paket sembako yang disebar untuk warga yang sedang berjuang untuk sembuh dari virus corona.

"Jadi ini memang sudah kewajiban kita sesama manusia untuk saling tolong menolong, saling menguatkan satu sama lain, hal itu yang dibutuhkan disaat pandemi Covid-19 masih berlangsung," ujar AKP Dwi Susanto.

Menurutnya,  pihaknya hadir untuk memberikan motivasi secara psikologis kepada warga yang saat ini masih menjalani isoman.

"Tujuannya agar warga tambah kuat, karena memang ada perhatian dari pemerintah atau Polsek Bojonggede dalam meringankan warga yang saat ini menjalani isoman," sambungnya.

Lebih lanjut, Dwi menegaskan bahwa dalam silaturahmi yang dilakukan, pihaknya juga terus memberikan edukasi terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Kami tentu tidak akan henti-hentinya untuk memberikan edukasi, sosialiasai terkait pentingnya penerapan prokes disaat angka kasus paparan Covid-19 kembali meningkat," jelasnya.

"Untuk itu, mari kita sama-sama saling menjaga dengan cara sadar protokol kesehatan dimulai dari diri masing-masing," sambungnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved