Breaking News:

Pemkab Bogor bersama Kodam III Siliwangi Targetkan Bangun 215 Jembatan Sampai 2023

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor resmi bekerja sama dengan TNI Kodam III Siliwangi dalam program pembangunan jembatan di Kabupaten Bogor.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
ist/Pemkab Bogor
Pemkab Bogor resmi bekerja sama dengan TNI Kodam III Siliwangi dalam program pembangunan jembatan di Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor resmi bekerja sama dengan TNI Kodam III Siliwangi dalam program pembangunan jembatan di Kabupaten Bogor.

Kerja sama ini resmi ditandatangani oleh Bupati Bogor Ade Yasin bersama Pangdam III Siliwangi di Aula pendopo secara daring, Rabu (14/7/2021).

Ade Yasin mengatakan, penandatanganan kerja sama dilakukan untuk mendorong percepatan pembangunan infastruktur 33 jembatan gantung yang tersebar di wilayah Kabupaten Bogor.

"Target ada 215 jembatan yang akan dibangun hingga tahun 2023. Alhamdulilah di tahun 2020 sudah dibangun 6 jembatan, untuk tahun ini sebanyak 33 jambatan gantung sisanya akan dilanjutkan sampai dengan tahun 2023,” kata Ade Yasin.

Pangdam III Siliwangi, Mayor Jendral TNI Nugroho Bumi Iriyanto menambahkan bahwa terbukanya infrastruktur wilayah dapat meningkatkan kualitas kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Serta bisa menjadi potensi beragam dalam menguatkan ruang wilayah untuk kepentingan pertahanan darat di wilayah Kodam III Siliwangi.

Di berharap penandatanganan perjanjian kerja sama ini menjadi momentum penting yang monumental dalam mengakselerasikan program pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bogor.

"Dalam membuka wilayah dan memberikan akses mobilitas masyarakat untuk meraih kehidupan yang lebih baik, maju, dan sejahtera,” ungkap Mayor Jendral TNI Nugroho Bumi Iriyanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved