Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Alami Peningkatan, Kasus Positif Covid-19 di Parung Bogor Capai 500 Orang

Camat Parung, Yudi Santoso tidak menutupi terkait adanya peningkatan kasus positif Covid-19 yang terjadi di wilayah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
Ist/Dok Camat Parung
Camat Parung, Yudi Santoso saat memberikan keterangan kepada awak media 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, PARUNG - Camat Parung, Yudi Santoso tidak menutupi terkait adanya peningkatan kasus positif Covid-19 yang terjadi di wilayah Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Yudi mengatakan, saat ini di wilayahnya terdapat sekitar 500 orang yang terinfeksi virus corona.

"Di wilayah Kecamatan Parung juga terjadi peningkatan kasus paparan Covid-19, tercatat angkanya mencapai di atas 500 orang yang positif, itu yang positif aktif," ujararnya.

Melihat hal itu, Yudi kembali mengingatkan agar semua pihak untuk sama-sama saling menjaga agar virus corona tidak kembali menyebar.

Cara yang dilakukan, imbuh Yudi yakni dengan terus mengingatkan terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Memang terjadi peningkatan ya, oleh sebab itu protokol kesehatannya tetap kita tegaskan kepada masyarakat, agar tidak ada lagi yang terpapar dan pandemi Covid-19 segera berakhir," jelasnya.

Sebagai bentuk pencegahan terhadap penyebaran Covid-19, Yudi menjelaskan bahwa petugas gabungang TNI, Polri dan Pol PP tidak kenal lelah untuk terus mengimbau terkait penerapan protokol kesehatan.

Menurutnya, kegiatan yang dilakukan tersebut adalah untuk melindungi masyarakat terhindar dari penyebaran virus yang saat ini terus bermutasi.

"Anggota Pol PP, Polsek dan Koramil juga setiap hari melakukan kegiatan operasi yustisi, kita juga minta Kepala Desa, RT, RW untuk menerapkan PPKM skala mikro," tegasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved