Breaking News:

Berduka atas Kepergian dr Dedi Syarif, Sekda : Kami Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik

Almarhum dr Dedi Syarif wafat setelah dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong karena Covid-19.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor hantarkan Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor dr Dedi Syarif ke tempat peristirahatan terakhirnya, Jumat (16/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berduka atas kepergian Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor dr Dedi Syarif.

Almarhum dr Dedi Syarif wafat setelah dirawat di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong karena Covid-19.

Pelepasan jenazah almarhum diwarnai dengan penghormatan terakhir dari jajaran Forkopimda Kabupaten Bogor termasuk Kapolres Bogor dan Dandim 0621.

Upacara pelepasan jenazah almarhum dr. Dedi Syarif ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin dihadiri jajaran Forkopimda.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum dr. Dedi Syarif. Kami telah kehilangan salah satu putra terbaik dan pelayan masyarakat terbaik Kabupaten Bogor,” kata Burhanudin.

Burhanudin mengatakan bahwa almarhum adalah orang baik, seorang dokter yang gigih dan berdedikasi tinggi.

"Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosa dan kekhilafannya serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Burhanudin.

Diketahui, Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor dr. Dedi Syarif menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat (16/7/2021) pagi sekitar pukul 08.50 WIB di Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong.

Almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cipenjo, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved