Breaking News:

Vaksinasi Covid

Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Bojonggede, Anggota DPRD Apresiasi Antrean yang Tertib Tanpa Penumpukan

Sebanyak 700 warga Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (19/7/2021), melakukan vaksinasi massal di MI Ikhwanul Muslimin.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Bogor, Irvan Baihaqi Tabrani saat meninjau vaksinasi massal di Desa Bojonggede, Kecamatan Bojojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Sebanyak 700 warga Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (19/7/2021), melakukan vaksinasi massal di MI Ikhwanul Muslimin.

Pantauan TribunnewsBogor.com, proses vaksinasi massal di wilayah Desa Bojonggede dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal kali ini ditinjau juga oleh Anggota DPRD Komisi II Kabupaten Bogor, Irvan Baihaqi Tabrani.

Irvan mengapresiasi langkah atau skema yang diterapkan pihak Pemerintahan Desa Bojonggede dalam menyambut vaksinasi massal.

"Saya melihat perkembangannya luar biasa di banding dengan yang pertama, ini berjalan lancar tidak ada penumpukan massa," ujarnya.

"Kalau berdasarkan monitor saya, ini berkat kerja sama antara Desa dan juga RT RW, mereka sangat koorporatif dengan menerapkan pembagian jadwal vaksin sesuai dengan RW masing-masing," tambahnya.

Dengan pelaksanaan vaksinasi massal yang berlangsung tertib, Irvan mengucapkan rasa terima kasih kepada sinergitas yang dibangun dengan baik oleh seluruh elemen di Desa Bojonggede.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Bojonggede yang telah menata pelaksanaan vaksinasi massal ini dengan baik," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved