Breaking News:

Idul Adha 2021

DKM Baitul Faidzin Terima Kurban Dua Ekor Sapi Limosin 1 Ton dari Bupati Bogor

Burhanudin mengatakan bahwa dalam kondisi pandemi yang sulit ini, dangat disarankan kepada warga yang mampu untuk berkurban.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
istimewa/dok. Pemkab Bogor
Bupati Bogor Ade Yasin serahkan dua hewan kurban Idul Adha 1442 H kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Faidzin Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin serahkan dua hewan kurban Idul Adha 1442 H kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Faidzin Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (20/7/2021).

Hewan kurban tersebut adalah sapi jenis limosin dengan bobot masing-masing sekitar 1 ton.

“Saya atas nama Bupati Bogor Ade Yasin menyerahkan hewan kurban atas nama beliau dan keluarga. Setelah disembelih, diharapkan daging kurban ini bisa dimanfaatkan oleh pengurus masjid, marbot dan masyarakat sekitar,” kata Sekda Kabupaten Bogor Burhanudin mewakili bupati.

Burhanudin mengatakan bahwa dalam kondisi pandemi yang sulit ini, dangat disarankan kepada warga yang mampu untuk berkurban.

Dagingnya bisa diberikan kepada masyarakat untuk mengurangi beban mereka dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan kondisi sulit ini, segala penyakit, dan masalah di Kabupaten Bogor segera diangkat oleh Allah SWT," katanya.

Sementara Ketua DKM Baitul Faidzin Lesmana mengatakan bahwa daging kurban ini nantinya akan dibagikan kepada karyawan DKM Baitul Faizin dan masyarakat yang ada di sekitar masjid.

"Semoga hal ini juga bisa mengurangi beban masyarakat, terlebih pada masa pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap Lesmana.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved