Breaking News:

Idul Adha 2021

Idul Adha 1442 H, Kapolres Bogor Bagikan Sembako dan Daging Kepada Warga Terdampak Covid-19

Penyerahan sembako dan daging ini dilakukan secara simbolis di Mapolres Bogor yang diterima perwakilan warga terdampak.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Kapolres Bogor AKBP Harun bagikan sembako dan daging sapi kurban kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (20/7/2021).   

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, Kapolres Bogor AKBP Harun bagikan sembako dan daging sapi kurban kepada warga terdampak Covid-19, Selasa (20/7/2021).

Penyerahan sembako dan daging ini dilakukan secara simbolis di Mapolres Bogor yang diterima perwakilan warga terdampak.

"Hari ini kita melakukan bakti sosial, terutama kepada warga-warga terdampak. Kita semua sudah merasakan pandemi ini lebih dari 1 tahun maka kita berbagi. Semoga yang kita berikan ini bisa sedikit mengurangi beban rekan-rekan sekalian," kata AKBP Harun kepada wartawan.

Bakti sosial untuk masyarakat, kata Harun, sudah dilaksanakan sejak beberapa waktu lalu mulai dari tingkat Polri hingga Polsek secara bersama-sama membantu masyarakat.

Hal itu dilakukan demi mengurangi dampak yang dirasakan masyarakat imbas pandemi Covid-19 seperti warga kurang mampu, pedagang kaki lima hingga warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman).

"Mulai dari masyarakat yang tak mampu hingga pedagang-pedagang kaki lima kita berikan sembako untuk meringankan beban masyarakat," kata Harun.

Sejauh ini, kata dia, Polres Bogor sudah menyalurkan bantuan sosial beras sebanyak 12 ton kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Bogor.

"Selama ini kita sudah 12 ton yang kita distribusikan. Ini kita distribusikan ke seluruh polsek yang kita
minta untuk bergerak. Dan ini setiap harinya akan kita laksanakan terus, ini juga masih ada stok di kita, kita akan terus bergerak sebisa mungkin meringankan beban masyarakat," ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved