Breaking News:

Virus Corona di Bogor

Suasana di Area Pemakaman Covid-19 TPU Pondok Rejeg Bogor, Ramai Peziarah dan Dijaga Aparat

Pantauan TribunnewsBogor.com, area parkir TPU ini tampak diramaikan dengan kendaraan pribadi namun tidak sampai membludak begitu pun di area pemakaman

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Suasana di area pemakaman Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor di momen Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021).  

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Area pemakaman jenazah Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor ramai dikunjungi peziarah di Hari Raya Idul Adha 1442 H ini, Selasa (20/7/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, area parkir TPU ini tampak diramaikan dengan kendaraan pribadi namun tidak sampai membludak begitu pun di area pemakaman.

Di area pemakaman khusus Covid-19 sejumlah rombongan keluarga tampak fokus mendoakan almarhum anggota keluarga mereka yang dikuburkan di sana.

Ada keluaga peziarah yang datang dengan rombongan lebih dari lima orang, namun ada pula yang hanya dua orang.

Akses masuk ke TPU juga terpantau ramai meski tidak sampai padat, sebab banyak pula keluarga yang melakukan ziarah ke area pemakaman non Covid-19.

Area akses masuk ke area pemakaman TPU ini pun terpantau dijaga ketat oleh sekitar tiga orang aparat TNI.

Kondisi ini juga diwarnai dengan lalu lalangnya sejumlah ambulans yang mengangkut jenazah untuk dimakamkan di area pemakaman Covid-19 di Hari Raya Idul Adha ini.

Diberitakan sebelumnya, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor tetap disibukan dengan pemakaman jenazah Covid-19 di momen Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ini, Selasa (20/7/2021).

Suasana di area pemakaman Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor di momen Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021).
Suasana di area pemakaman Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg, Cibinong, Kabupaten Bogor di momen Hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021). (TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy)

Pantauan TribunnewsBogor.com di lokasi sekitar pukul 11.00 WIB, pemakaman di area khusus pemakaman jenazah Covid-19 tampak tidak sepi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved