Breaking News:

Berbagi di Tengah PPKM, Jajaran Polsek Tajurhalang Bagikan Paket Pangan Siap Konsumsi

Jajaran Polsek Tajurhalang, terus berupaya hadir bersama masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Istimewa
Dalam suasana Idul Adha, jajaran Polsek Tajurhalang memberikan perhatian kepada masyarakat dengan cara saling berbagi paket sembako. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Jajaran Polsek Tajurhalang, terus berupaya hadir bersama masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Dalam suasana Idul Adha, jajaran Polsek Tajurhalang memberikan perhatian kepada masyarakat dengan cara saling berbagi paket sembako.

"Kami terus berupaya hadir untuk masyarakat, kami melakukan pembagian sembako pada saat PPKM Darurat kepada pemulung di Sesa Tonjong," ujar Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto.

Tidak hanya itu, Dwi membeberkan bahwa pihaknya juga membagikan paket pangan untuk dikonsumsi masyarakat Tajurhalang.

"Pembagian nasi kotak oleh anggota Polsek Tajurhalang berisikan gulai kambing nasi putih dan air mineral kepada UKM yang terdampak PPKM Darurat di Desa Tonjong," ungkapnya.

Sementara itu, Dwi juga menjelaskan pembagian lauk matang itu bertujuan untuk mempermudah masyarakat agar tidak perlu repot-repot dalam mengolahnya.

"Kita bagikan dalam keadaan matang agar warga langsung bisa menikmati tanpa mengolah dahulu, agar langsung terasa manfaatnya," bebernya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved