Breaking News:

Dukung Pemerintah, SHGC Bakal Gelar Vaksin Massal Akhir Juli 2021 Gandeng Golf & Artis Community

SHGC menggandeng Golf Community pun bakal berbagi 1.000 vaksin gratis selama empat hari pada 28-31 Juli 2021 di SHGC (Sentul) dengan target peserta pa

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
ist/Dok. SHGC
Commercial Director Sentul Highlands Golf Club (SHGC) Aida Ristany 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BABAKAN MADANG - Salah satu pelaku bisnis di Kabupaten Bogor, Sentul Highlands Golf Club (SHGC) turut berpartisipasi dalam mendukung program vaksinasi massal pemerintah.

Sebagaimana program ini digencarkan oleh Presiden Joko Widodo dengan menargetkan pemberian satu juta vaksin perhari.

SHGC menggandeng Golf Community pun bakal berbagi 1.000 vaksin gratis selama empat hari pada 28-31 Juli 2021 di SHGC (Sentul) dengan target peserta para golfer beserta keluarga dan juga masyarakat di sekitar SHGC.

Commercial Director SHGC Aida Ristany menjelaskan bahwa kegiatan ini didukung oleh brand ambassador SHGC, Samuel Zylgwyn, Aaliyah Massaid, Rory Hie dan Depaf Reguna Tarigan, para artis, influencer dan para ketua golf community.

“Melalui promosi yang dilakukan oleh para artis, influencer serta ketua community club menjadi salah satu strategi kami agar kegiatan berbagi 1.000 vaksin dapat mencakup masyarakat luas," kata Aida Ristany, Rabu (21/7/2021).

Dia menjelaskan bahwa bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan program vaksin gratis ini wajib mengenakan masker dua rangkap dan menjaga protokol kesehatan.

Disamping itu warga diharapkan datang tepat waktu, membawa fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga, alat tulis dan dapat menghubungi team registrasi di nomer 08111157888 atau 021 - 87960266/68.

"Kami berharap melalui kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang paham akan pentingnya vaksinasi," ungkap Aida.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved