Breaking News:

Minaqu Home Nature Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Kota Bogor Terdampak Covid-19

Penyaluran bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh CEO Minaqu Home Nature Ade Wardhana dan diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor diposko Rumah

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Minaqu Home Nature menyalurkan bantuan beras kepada warga Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Minaqu Home Nature menyalurkan bantuan beras kepada warga Kota Bogor.

Penyaluran bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh CEO Minaqu Home Nature Ade Wardhana dan diterima oleh Wakil Wali Kota Bogor di posko Rumah Dinas Perumahan Villa Indah Pajajaran, Kota Bogor, Rabu (21/7/2021).

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan bahwa bantuan tersebut akan segera disegera disalurkan.

"Jadi alhamdulillah hari ini ya kami menerima bantuan beras dari kawan kawan Minaqu, Minaqu ini salah satu perusahaan eksportir tanaman hias terbesar di Indonesia ya dan sekarang berkontribusi untuk masyarakat Kota Bogor," ujarnya.

Nantinya kata Dedie bantuan tersebur akan segera disalurkan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri dan terdampak pandemi.

"Dan saat ini seluruh paket sembako kita peroleh tidak hanya dari APBD tapi dari kontribusi warga pengusaha kemudian intitas yang lain yang memiliki keleluasaan dalam rezekinya," katanya.

Bantuan tersebut kata Dedie bisa disalurkan melalui Solidaritas Warga Bogor, Dinas Sosial Kota Bogor, Poskos Satgas Covid-19.

"Iya kemana pun bisa disalurkan kemana pun bisa Issya Allah akan terus kita salurkan jadi terimakasih untuk Minaqu secara khsusu mengantar bantuan beras yah untk warga Kota Bogor," ujarnya.

Sementara itu CEO Minaqu Home Nature Ade Wardhana mengatakan bahwa total bantuan yang disalurkan adalah sejumlah sekitar lima kwintal.

"Jumlah total kita penyaluran kabupaten kota 5ton, untuk kota lima kwintal, bantuan ini diberikan karena minaqu juga tidak lepas dari dukungan pemkot dan pak wakil dan masyarakat," ujarnya.

Dengan bantuan ini diharapkan masyarakat bisa sedikit terbantu.

Karena dimasa pandemi ini kata Ade masyarakat harus saling bergandengan untuk bergotong royong.

"Kita sama-sama menyalurkan kita bersinergi karena saat susah seperti ini kita harus saling bergandeng tangan supaya kebuntuan ini semakin cair dan bisa teratasi bersama," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved