Breaking News:

Perkuat Silaturahmi, Polsek Bojonggede Berikan Dua Hewan Kurban ke Pesantren

Polsek Bojonggede menyalurkan hewan kurban dan bantuan sembako kepada para tokoh agama di Pesantran Assyifa, Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Polsek Bojonggede menyalurkan hewan kurban dan bantuan sembako kepada para tokoh agama di Pesantran Assyifa, Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Polsek Bojonggede menyalurkan hewan kurban dan bantuan sembako kepada para tokoh agama di Pesantran Assyifa, Bojong Baru, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Kolsek Bojonggede, AKP Dwi Susanto, yang didampingi oleh Kanit Binmas AKP Sugiyanto, mengatakan bahwa anggota Polsek Bojonggede menyalurkan hewan kurban dan sembako kepada dua pondok pesantren di wilayah hukumnya.

“Hari ini kami menyalurkan dua ekor kambing serta paket sembako ke Pondok Pesantren As Syifa dan dan majelis talim Darul Nasyiin," ujarny kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (21/7/2021).

Lebih lanjut, Dwi menyebutkan, bantuan yang diberikan ini merupakan sebuah wujud kepedulian dari anggota kepolisian dengan masyarakat sekitar khususnya untuk anak-anak di Pondok Pesantren.

“Kami berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para pengurus dan anak-anak pesantren, terlebih, saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita harus saling menjaga dan menguatkan satu sama lain," jelasnya.

Selain menyalurkan bantuan, jajaran Polsek Bojonggede pun tidak lupa memberikan berbagai imbauan agar masyarakat tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan.

“Kami mengingatkan masyarakat, agar selama PPKM Darurat ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved