Breaking News:

Petugas Pemakaman Covid-19 Kabupaten Bogor Dapat Bantuan 400 APD dan 2 Ton Beras dari Danrem 061

Bantuan diserahkan secara simbolis dan disaksikan Forkopimda Kabupaten Bogor di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg Cibinong.

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Ardhi Sanjaya
ist/Pemkab Bogor
Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan beras untuk petugas pemakaman dan pemulasaraan jenazah Covid-19 Kabupaten Bogor, Rabu (21/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan beras untuk petugas pemakaman dan pemulasaraan jenazah Covid-19 Kabupaten Bogor, Rabu (21/7/2021).

Bantuan diserahkan secara simbolis dan disaksikan Forkopimda Kabupaten Bogor di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rajeg Cibinong.

"Hari ini kami melaksanakan pemberian sedikit bantuan kepada tim penggali kubur dan pemulasaran jenazah yakni 400 APD dan beras 2 ton. Kemudian ada juga sedikit santunan supaya mereka semakin semangat melaksanakan tugas," kata Brigjen TNI Achmad Fauzi.

Achmad Fauzi menjelaskan, pihaknya juga tidak henti memberitahukan kepada semua masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan baik dan benar. 

Serta ikut mendukung pelaksanakan kegiatan vaksinasi demi percepatan program vaksinasi nasional.

“Kemudian kemarin kita sudah meluncurkan program Go Babinsa yang bertujuan untuk membantu memberikan obat-obatan Covid-19 gratis kepada masyarakat yang tidak mampu dan sedang melakukan isolasi mandiri," katanya.

Dia menuturkan bahwa obat-obatan tersebut akan diantar oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, dokter-dokter Puskesmas, termasuk RT, RW dan Lurah mendistribusikan obat Covid gratis langsung ke sasaran.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved