Breaking News:

Polisi Bagikan 325 Paket Sembako ke Warga Isoman di Citeureup, Sukaraja, Cibinong dan Babakan Madang

Polres Bogor kembali menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan beras yang kali ini di wilayah Polsek Cibinong, Citeureup,

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Polsek Cibinong, Polres Bogor bagi-bagi sembako kepada para warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor kembali menggelar bakti sosial pembagian paket sembako dan beras yang kali ini di wilayah Polsek Cibinong, Citeureup, Sukaraja dan Babakan Madang, Kamis (22/7/2021).

Kapolres Bogor AKBP Harun mengatakan, kegiatan serentak ini merupakan kegitan rutin Polres Bogor untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, terdampak Covid-19 dan masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Dalam kegiatan ini, Polres Bogor akan membagikan 1.625 kg beras dan 325 paket sembako yang dibagikan kepada masing-masing warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri dan terdampak Covid 19," kata Harun.

Dia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 serta dapat mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang kuat.

Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan dengan diantar sampai ke depan rumah masing-masing oleh Bhabinkamtibmas.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai upaya Polri dalam membantu warga di masa yang sulit ini," ungkap Kapolres.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved