Breaking News:

Ingin Lihat Anak Pasca Bercerai, Wanita Ini Malah Ditendang Mantan Suami, Aksinya Terekam CCTV

Seorang pria diduga melakukan aksi kekerasan terhadap anak kandungnya yang masih di bawah umur dan kerap memukuli mantan istri.

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Pixabay/ninocare
Ilustrasi wanita korban Kekerasan 

TRIBUNNEWS.COM, SERDANG BEDAGAI - Kekerasan pada perempuan terjadi di di Jalan Sei Jenggi, Pasar 3, Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Seorang pria diduga melakukan aksi kekerasan terhadap anak kandungnya yang masih di bawah umur dan kerap memukuli mantan istri.

Salah satu kejadiannya terekam di sebuah CCTV.

Diduga kekerasan ini dilakukan oleh pria bernama Muhammad Sofyan Lubis (40) terhadap putri kandungnya berinisial S (15).

Aksi pelaku tertangkap kamera CCTV warung milik mantan istrinya yang merupakan juga diduga korban kekerasan yang bernama Tengku Zul Hafni (35).

Tak hanya anak, mantan istri pun ikuit ditendang oleh pelaku, Sofyan.

Setelah bercerai dari mantan istrinya, Muhammad Sofyan Lubis bertempat tinggal di Jalan Sungai Bulu, Dusun Bakti, Simpang Petani, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai (Sergai).

Baca juga: Akhiri Hidup Usai Cerai, Isi Surat Wasiat Pria Ini ke Mantan Istri Memilukan: Selamat Tinggal Derita

Dalam rekaman kamera CCTV yang berdurasi lebih kurang satu menit, tampak Sofyan diduga memukul atau menampar anaknya S di depan warung Tengku Zul Hafni.

Saat wartawan www.tribun-medan.com mendatangi lokasi kejadian, Tengku Zul Hafni menceritakan bagaimana awal mula terjadinya diduga kekerasan yang dialami anaknya dan dirinya, yang dilakukan oleh mantan suaminya tersebut.

"Waktu bulan Januari 2021 kemarin, saya awalnya di pukul pakai sapu sama mantan suami saya ini. Terus adik saya perempuan dijepitnya pakai pintu setelah itu di pukulnya juga," ujar Zul Hafni, Jumat (23/7/2021).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved