Breaking News:

Persiapan Patroli PPKM Level 4, Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor Gelar Apel Gabungan

Aparat dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor menggelar apel gabungan di halaman Mapolres Bogor

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Aparat dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor menggelar apel gabungan di halaman Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (23/7/2021) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Aparat dari Satgas Covid-19 Kabupaten Bogor menggelar apel gabungan di halaman Mapolres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (23/7/2021) malam.

Aparat gabungan ini terdiri dari unsur petugas Polisi, TNI, Satpol PP dan petugas BPBD termasuk melibatkan jajaran Pemda Bogor.

Diketahui, apel ini digelar dalam rangka patroli skala besar.

Rencananya aparat akan memberikan bantuan sosial (bansos) kepada para pedagang dan masyarakat.

"Malam ini kita melalukan patroli bersama berkaitan PPKM Darurat level 4. Kita fokus pada masyarakat yang beraktifitas malam hari seperti pedagang kaki lima dan lain-lain," kata Kapolres Bogor AKBP Harun dalam apel didampingi Dandim 0621 Letkol Inf Sukur Hermanto.

Dia menjelaskan bahwa dalam giat ini pihaknya juga akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan selama PPKM Darurat.

"Kita juga akan memberikan paket sembako kepada masyarakat. Semoga memberikan stimulan kepada masyarat terkait proles dan bisa sedikitnya membantu meringankan beban," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved