Breaking News:

Vaksinasi Covid

Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Polres Bogor, Warga Diminta Pakai Masker Double

Sebanyak 1.500 warga antusias mengikuti vaksinasi massal Gerai Vaksinasi Presisi di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/7/2021).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Vivi Febrianti
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Sebanyak 1500 warga antusias mengikuti vaksinasi massal Gerai Vaksinasi Presisi di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/7/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebanyak 1.500 warga antusias mengikuti vaksinasi massal Gerai Vaksinasi Presisi di Polres Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (24/7/2021).

Pantauan TribunnewsBogor.com, warga secara bergantian memasuki area Polres Bogor untuk di suntik vaksin jenis Sinovac di Aula SS Polres Bogor.

Peserta vaksin, Aulya mengaku antusias mengikuti vaksinasi massal dosis kedua guna meminimalisir paparan Covid-19.

"Ini saya ikut vaksin dosis kedua di Polres Bogor, tentunya antusias soalnya kan vaksinasi ini menjadi penting untuk kekebalan tubuh kita juga supaya tidak terpapar virus corona," ujarnya.

Lebih lanjut, Aulya rela antre sejak pagi agar dapat di suntik vaksin.

"Saya datang sekitar pukul 08.00 WIB, tadi diarahkan oleh pihak Kepolisian untuk antre dan menjaga jarak, pokoknya dari Gedung Kesenian hingga mau masuk itu kita diingatkan protokol kesehatan," jelasnya.

Sementara itu, Aulya memaparkan bahwa ada sejumlah persyaratan untuk vaksinasi massal dosis kedua.

"Saya diminta untuk membawa bukti vaksinasi massal dosis pertama, dan juga diminta untuk menjaga jarak saat menunggu antrean," ungkapnya.

"Tadi pas mau masuk, saya juga harus menggunakan masker double, menurut saya pelaksanaannya cukup bagus karena peserta dibagi dalam beberapa tahap sebelum disuntik vaksin," tambahnya.

Aulya berharap agar setelah divaksin tahap kedua dirinya dapat terhindar dari paparan virus corona.

"Semoga setelah disuntik vaksin ini, saya dan juga warga lainnya dapat terhindar dari paparan virus corona, karena kita semua mau hidup kembali normal dan pandemi Covid-19 segera berakhir," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved