Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Live Streaming Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021, Ahsan/Hendra Tanding Sore Ini

Pasangan Ahsan/Hendra dijadwalkan akan meladeni wakil non unggulan asal Kanada yakni Jason Ho-Shue/Nyl Yakura, SaBTU (24/7/2021).

Editor: Ardhi Sanjaya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat melawan rekan senegara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020). Ahsan/Hendra dipaksa bermain tiga set dan berhasil melaju ke final dengan skor 21-12 18-21 21-17. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Link live streaming perjuangan perdana pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Olimpiade Tokyo 2021.

Pasangan Ahsan/Hendra dijadwalkan akan meladeni wakil non unggulan asal Kanada yakni Jason Ho-Shue/Nyl Yakura, SaBTU (24/7/2021).

Pertempuran kedua pasangan ganda putra itu akan dilangsungkan di Musashino Fores Sport Plaza, Tokyo, Jepang.

Keseruan laga Ahsan/Hendra vs Jason Hu-Shue/Nyl Yakura dapat anda saksikan Live TVRI, Indosiar dan streaming Vidio.com sore ini antara jam 16.00-17.00 WIB.

Pasangan berjuluk The Daddies itu pastinya tak ingin menuai kegagalan untuk meraih kemenangan pada laga perdana Olimpiade Tokyo 2021.

Apalagi seluruh wakil atlet bulu tangkis Indonesia yang bertanding hari ini sama-sama telah berhasil meraih kemenangan.

Alhasil tak ada alasan bagi Ahsan/Hendra untuk bisa mengikuti rekan seperjuangannya untuk mengamankan pada laga perdana pula.

Tercatat sudah empat wakil Indonesia dari berbagai sektor telah memenangkan laga perdana di cabor bulu tangkis hari ini.

Pertama, pasangan Greysia/Apriyani mampu menyudahi perlawanan dari Chow Mei Kuan/Lee Meng Yeon dengan skor 21-14 dan 21-17.

Diikuti, Jojo yang tampil cukup percaya diri sejak awal laga berhasil menyudahi perlawanan atlet non unggulan asal India, Aram Mahmoud.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved