Breaking News:

Olimpiade 2021

Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2021 Hari Ini, Anthony Ginting Siap Singkirkan Wakil Hungaria

Ada 3 wakil Indonesia di cabang Bulutangkis Olimpiade 2021 hari ini, diantaranya ada Anthony Ginting, Praveen/Melati hingga Gregoria Mariska Tanjung

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Instagram/badminton.ina
Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut jadwal hari kedua penyelenggaraan Olimpiade 2021 dari cabang olahraga (cabor) Bulutangkis, di mana ada tiga wakil Indonesia yang bertanding, Minggu (25/7/2021).

Diantaranya ada Anthony Ginting, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hingga Gregoria Mariska Tanjung.

Pertandingan wakil Indonesia cabor Bulutangkis di Olimpiade 2021 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung TVRI, Indosiar dan live streaming Vidio.com.

Dari sektor tunggal putra, andalan Tanah Air, Anthony Sinisuka Ginting menantang pebulutangkis Hungaria, Gergely Krausz.

Di atas kertas, Anthony Ginting lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Baca juga: Jadwal Olimpiade 2021 Hari Ini, Bulutangkis Dimulai Pukul 08.00, Klasemen Indonesia Ada di Urutan 19

Ginting tentu ingin mengikuti jejak rekan sejawatnya, Jonatan Christie yang pada laga sebelumnya juga menuai kemenangan.

Sementara itu, pasangan ganda campuran, Praveen/Melati dijadwalkan bermain pukul 11.20 WIB menantang pasangan asal Denmark. Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021.
Praveen Jordan (kanan) dari Indonesia melakukan tembakan di samping pasangan Indonesia Melati Daeva Oktavianti dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dari Australia dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada Juli 24, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Praveen/Melati pada laga siang ini tidak boleh menunjukkan permainan yang jelek. Mengingat lawan yang dihadapi lebih kuat ketimbang yang sebelumnya.

Sebagai catatan saja, pasangan ganda campuran Indonesia ini menjadi satu-satunya wakil yang bertanding dua hari beruntun.

Sebelumnya, Sabtu (24/7/2021) Praveen/Jordan sudah bermain dengan mengalahkan asangan Australia, Simon Leung Wing Hang/Gronya Somerville lewat tiga set.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved