Breaking News:

Persikabo

Gustur Cahyo Putro Ingin Kembali Bisa Latihan Bareng Tim Persikabo

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan, selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, dia memilih untuk berlatih mandiri di rumah.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
istimewa
Pemain sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro mengaku senang lantaran sudah tiba di Bumi Tegar Beriman untuk melakukan latihan bersama tim berjuluk Laskar Padjajaran. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Pemain sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro, berbicara tentang keefektifan ketika dirinya tengah menjalani persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan, selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, dia memilih untuk berlatih mandiri di rumah.

Lanjut Gustur, latihan mandiri di rumah wajib dilakukan guna menjaga kebugaran tubuh pemain.

"Saya tidak keluar rumah, ya rutinitas yang saya lakukan setiap hari adalah berlatih mandiri seperti biasa di masa PPKM seperti ini," ujarnya, Senin (26/7/2021).

Kendati demikian, Gustur menilai bahwa latihan mandiri dianggap tidak efektif lantaran tidak ada menu latihan terkait taktik yang biasa disajikan tim pelatih.

'Latihan mandiri ini efektif tidak efektif, tergantung pribadi masing-masing, tapi paling efektif ya latihan bersama tim," ungkapnya.

Semula Liga 1 2021 dijadwalkan bergulir pada bulan Juli 2021, namun tingginya penyebaran Covid-19 membuat kompetisi itu urung dilaksanakan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved