Breaking News:

Pemprov Jabar Salurkan 370 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Pandemi di Kota Bogor

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya kembali menerima bantuan paket sembako bagi warga Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19.

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa/Pemkot Bogor
Bantuan paket sembako dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) dan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Pemprov Jawa Barat. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya kembali menerima bantuan paket sembako bagi warga Kota Bogor yang terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) dan Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Pemprov Jawa Barat tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Dispusipda Jawa Barat, Ahmad Hadadi dan Kepala Dinas Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat, Dadan Hidayat.

“Alhamdulillah, bantuan paket sembako ini pastinya sangat membantu untuk meringankan beban warga Kota Bogor di tengah kondisi yang ada,” kata Bima Arya di Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Jalan Sudirman, Kota Bogor, Sabtu (24/7/2021).

Dalam penerimaan tersebut, Wali Kota Bogor didampingi perwakilan Dinsos, Dinkes dan Koordinator Posko Logistik, Muzakkir. Adapun bantuan sembako yang diserahkan total berjumlah 370 paket.

Kepala Dispusipda Jawa Barat, Ahmad Hadadi menyebutkan, dirinya bersama Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat, ditunjuk Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi Liaison Officer (LO) Covid-19 di Kota Bogor.

Berdasarkan instruksi Gubernur Jawa Barat, mengimbau seluruh ASN Pemprov Jawa Barat di ajak untuk peduli terhadap semua warga Jawa Barat yang terdampak dan terpapar Covid-19.

“Tugas kami menjadi jembatan dan menjalin komunikasi dalam menghadapi persoalan-persoalan di Kota Bogor untuk nanti segera dilaporkan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Paket sembako yang diberikan, diutamakan bagi warga Kota Bogor yang tidak terkena program dari pemerintah, mudah-mudahan jadi pelengkap. Disamping itu juga bisa diberikan bagi warga yang tengah isolasi mandiri,” jelas Ahmad Hadadi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved