Breaking News:

Grooming For Success Universitas Pakuan Ajarkan Wisudawan Tips Hadapi Dunia Kerja

Kegiatan dibuka langsung Rektor Unveristas Pakuan Prof Dr Bibin Rubini M.Pd serta diisi sejumlah pemateri berpengalaman dibidangnya.

Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Universitas Pakuan
Universitas Pakuan Bogor menggelar kegiatan Grooming For Success yang bertema kan Membangun Karakter & Kemandirian untuk meningkatkan Kemampuan Kompetitif & Keunggulan Komparatif Lulusan Universitas Pakuan secara online. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Universitas Pakuan Bogor baru saja menggelar kegiatan Grooming For Success yang bertema kan "Membangun Karakter & Kemandirian untuk meningkatkan Kemampuan Kompetitif & Keunggulan Komparatif Lulusan Universitas Pakuan" secara online.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh calon wisudawan dan wisudawati periode Juli tahun 2021, Universitas Pakuan melalui zoom meeting dan ditayangkan secara live streaming di channel Youtube Universitas Pakuan.

Kegiatan dibuka langsung Rektor Unveristas Pakuan Prof Dr Bibin Rubini M.Pd serta diisi sejumlah pemateri berpengalaman dibidangnya.

Adapun masing-masing pembicara membawakan materi adalah, pelatihan pembekalan memasuki dunia kerja (Grooming for Success) yang disampaikan oleh Ir Razani Taher (Broadcaster, Prkatisi Media & Public Speaker).

Materia lainnya yaitu strategi mencerdaskan otak di dada disampaikan oleh Dr Rd Ridwan Hasan Saputra, M.Si (Presdir Klinik Pendidikan MIPA & Ketua Jaringan Suprarasional)

Kegiatan Grooming for Success adalah suatu rangkaian kegiatan untuk memberikan bekal kepada lulusan Universitas Pakuan supaya bisa menarik perhatian para pencari lapangan pekerjaan.

"Mudah-mudahan para lulusan Universitas Pakuan dapat terserap bukan hanya di lapangan pekerjaan tetapi juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan, agar dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan juga orang lain" ujar Prof Dr Bibin Rubini, M.Pd dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com.

Sementara itu, Ir Razani Taher mengatakan, ditengah pandemi, para calon wisudawan termasuk orang-orang yang beruntung.

"Karena bisa kuliah disalah satu PTS terbaik di Bogor. Jadi tidak usah disia siakan. Kalau disia-siakan berarti tidak menghargai kesempatan yang diberikan oleh Allah SWT, ditengah Pandemi ini tetap bersabar dan terus tetap semangat," ujarnya.

Razani juga mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang akan dilantik.

"Selamat memasuki dunia kerja," ujarnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved