Breaking News:

Jadwal Pertandingan Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 Hari Ini, Minions hingga The Daddies Tanding

Jika Minions mampu mengalahkan lawannya maka itu artinya status juara grup tanpa terkalahkan berhasil disandangnya.

Editor: khairunnisa
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
ILUSTRASI - Pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo merayakan kemenangan mereka atas pasangan Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan pada Final indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020). Kevin dan Marcus berhasil menjadi Juara Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Ahsan dan Hendra dengan skor 21-15 dan 21-16. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut ini jadwal pertandingan bulutangkis hari keempat Olimpiade Tokyo, dimana ada tiga wakil Indonesia yang akan kembali berjuang pada babak penyisihan grup, Selasa (27/7/2021) hari ini.

Dua wakil Indonesia sama-sama berasal dari sektor ganda putra dimana kondisi tekanan berbeda akan dijalani kedua belah pihak.

Ibarat kata tekanan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya akan berbeda dengan yang dirasakan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam menjalani laga pamungkas penyisihan grup kali ini.

Pasangan Marcus/Kevin yang sudah memastikan diri lolos ke perempat final, dijadwalkan akan berhadapan dengan wakil Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin.

Jika Minions mampu mengalahkan lawannya maka itu artinya status juara grup tanpa terkalahkan berhasil disandangnya.

Kondisi berbeda akan dirasakan pasangan Ahsan/Hendra yang masih belum memastikan diri lolos meskipun sudah meraih dua kemenangan beruntung.

Pasangan berjuluk The Daddies itu setidaknya butuh kemenangan satu set melawan ganda putra asal Korea Selatan, Chol Sol Gyu/Seo Seung Jae.

Jika Ahsan/Hendra mampu meraih kemenangan satu set saja maka tiket perempat final dipastikan sudah diamankan oleh keduanya.

Jika menilik jadwal pertandingan yang akan dilakoni keduanya, pasangan Marcus/Kevin akan bertanding lebih dahulu.

Pasangan Marcus/Kevin akan bertanding pada pukul 10.00 WIB, sementara Ahsan/Hendra bermain pada pukul 10.40 WIB.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved