Breaking News:

Pedagang Sepi Pembeli Saat PPKM, Petugas Gabungan di Tajurhalang Bogor Beri Sembako

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan, bantuan yang diberikan tiga pilar itu sebagai salah satu bentuk saling peduli terhadap sesama, ter

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto beri sembako untuk pedagang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAJURHALANG - Petugas gabungan Polsek Tajurhalang, Koramil Bojonggede, dan Pol PP, Selasa (27/7/2021), memberikan bantuan kepada pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Tajurhalang, Iptu Dwi Yulianto mengatakan, bantuan yang diberikan tiga pilar itu sebagai salah satu bentuk saling peduli terhadap sesama, terlebih disaat pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Lanjut Dwi, saat pandemi Covid-19, masyarakat wajib untuk sama-sama saling membantu dan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

"Pembagian sembako ini dilakukan oleh tiga pilar kepada UMKM yang terdampak PPKM Level 4, semoga ini dapat sedikit meringankan beban," ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi memaparkan bahwa sejumlah pelaku UMKM sempat mengutarakan kesedihannya lantaran penghasilannya menurun drastis akibat wabah virus corona.

"Jadi tadi pelaku UMKM mengaku penghasilannya menurun drastis sejak PPKM Level 4, karena warga sepi yang melintas dan membeli dagangan yang biasa dijajakan," jelasnya.

Dwi pun berharap pandemi Covid-19 dapat segera berlalu agar semua pihak dapat menjalankan aktifitasnya dengan normal.

"Semoga virus corona segera hilang sehingga para pelaku UMKM bisa berdagang secara normal," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved