Breaking News:

IPB University

Berbagi Pengalaman, Himasper IPB University Studi Banding dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji

studi banding Himasper sangat perlu dilakukan supaya bisa saling bertukar pikiran antar himpunan, terutama dengan himpunan yang satu rumpun ilmu.

Editor: Soewidia Henaldi
IPB University
Himasper melakukan studi banding secara online ke Himpunan Mahasisawa Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan (HMJ MSP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya Perairan (Himasper), Departemen Manajemen Sumberdaya Perairan, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), IPB University kembali melakukan studi banding.

Kali ini Himasper melakukan studi banding secara online ke Himpunan Mahasisawa Jurusan Manajemen Sumberdaya Perairan (HMJ MSP) Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH).

“Kegiatan studi banding ini menjadi salah satu program Divisi Eksternal Himasper. Alhamdulillah telah terlaksana sebanyak empat kali. Harapannya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk kita saling berbagi ilmu dan pengalaman antar kedua himpunan terkhusus dalam membangun organisasi yang efektif,” tutur Widdi selaku Wakil Ketua Himasper IPB University.

Hal ini disambut baik oleh Abdul Rasid selaku Ketua HMJ MSP UMRAH.

Menurutnya studi banding ini sangat perlu dilakukan supaya bisa saling bertukar pikiran antar himpunan, terutama dengan himpunan yang satu rumpun ilmu.

Dr Majariana Krisanti selaku Ketua Departemen Manajemen Sumberdaya Perairan FPIK IPB University ikut menyampaikan harapannya.

Ia berharap kesempatan ini bisa semaksimal mungkin digunakan untuk bertukar pikiran antar kedua himpunan.

“Saya yakin masing-masing himpunan mahasiswa mempunyai kekuatan. Jika dilihat dari kondisi geografis, UMRAH terletak di wilayah kepulauan yang tentunya sangat berbeda dengan IPB University. Tentunya perbedaan ini menjadi kekuatan dari masing-masing himpunan,” ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved