Breaking News:

Olimpiade Tokyo

Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 - 6 Wakil Indonesia Tanding, Marcus/Kevin Main Pagi Ini

Anthony Ginting yang menjadi tumpuan Indonesia mendulang medali lewat sektor tunggal putra akan berhadapan melawan wakil Jepang

Editor: khairunnisa
Badminton Indonesia
Reaksi ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada pertandingan perempat final Singapore Open 2019 di Singapore Indoor Stadium, Singapura, Jumat (12/4/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut ini jadwal agenda cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 hari ini, Kamis (29/7/2021), dimana enam wakil Indonesia akan kembali berjuang mengharumkan bendera Merah Putih.

Dua dari enam wakil Indonesia tersebut ternyata akan sama-sama menghadapi perwakilan Jepang sebagai tuan rumah penyelenggara Olimpiade kali ini.

Dua wakil tersebut yakni Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (ganda putra).

Anthony Ginting yang menjadi tumpuan Indonesia mendulang medali lewat sektor tunggal putra akan berhadapan melawan wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Seandainya Ginting mampu melewati hadangan tunggal putra unggulan 12 maka tiket perempat final akan berhasil didapatkan.

Ginting tinggal menunggu pemenang antara Toby Penty (Inggris) atau Anders Antonsen (Denmark) di babak perempat final nantinya.

Baca juga: Kalahkan Wakil Singapura, Jonatan Christie Melaju ke Babak 16 Besar Olimpiade Tokyo 2021

Sementara itu, pasangan Ahsan/Hendra juga akan melakoni laga krusial melawan wakil tuan rumah lainnya, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Laga melawan wakil Jepang juga terasa krusial bagi pasangan Ahsan/Hendra yang ingin mempersembahkan prestasi terbaik sebagai salah satu ganda putra tertua di Olimpiade Tokyo 2021.

Jika keduanya mampu melewati hadangan tuan rumah, Ahsan/Hendra tinggal menunggu pemenang antara Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) atau Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) di babak semifinal.

Selain dua wakil Indonesia tersebut yang sama-sama akan berhadapan dengan utusan tuan rumah di babak sistem gugur, hari ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved