Breaking News:

Bantuan Pinjaman Tabung Oksigen Gerai Presisi Polres Bogor, Catat Ini Nomor HP yang Dapat Dihubungi

Sebanyak 48 warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Kabupaten Bogor, sudah mendapatkan bantuan pinjaman tabung oksigen yang disediakan Polres Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena menunjukan persediaan tabung oksigen di Mapolres Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebanyak 48 warga yang berdomisili dan memiliki e-KTP Kabupaten Bogor, sudah mendapatkan bantuan pinjaman tabung oksigen yang disediakan Polres Bogor.

Kasubbag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, kegiatan Gerai Presisi Tabung Oksigen Polres Bogor dilakukan lantaran melihat situasi yang terjadi pada saat ini terkait terbatasnya tabung oksigen akibat tingginya angka paparan Covid-19.

"Peminjaman tabung oksigen karena melihat situasi saat ini, lonjakan covid dan kebutuhan tabung oksigen untuk bantu pernapasan masih meningkat tidak sebanding dengan sulitnya mendapatkan tabung oksigen harga yang melambung," ujarnya, Jumat (30/7/2021).

Lebih lanjut, Ita memaparkan, inisiatif yang dilakulan Polres Bogor sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama yang memang membutuhkan pertolongan.

"Warga Bogor belum tentu saat membutuhkan oksigen

bisa mendapatkannya dan membeli, maka Polres Bogor hadir dan membawa terobosan dengan melaksanakan giat 
gerai tabung oksigen presisi," bebernya.

Terkait kelengkapan, Ita memaparkan bahwa Polres Bogor juga memberikan peralatan lengkap oksigen sekaligus menyediakan paket sembako serta vitamin.

"Dengan meminjamkan tabung oksigen beserta kelengkapannya baik regulator, selang, dan ocymeter secara gratis prioritas kepada warga Bogor yang isoman," ungkapnya.

"Kami juga memberikan paket sembako serta vitamin kepada warga yang tengah menjalani isolasi mandiri," sambungnya.

Ita pun mengimbau agar warga tetap menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran kasus Covid-19.

"Protokol kesehatan wajib diterapkan, itu guna meminimalisir penyebaran kasus Covid-19, dan bagi warga Bogor yang ingin mendapat bantuan pinjaman tabung oksigen dapat menghubungi nomor 087885531110, selama ketersediaan tabung masih ada pasti akan kami bantu," tandasnya.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved