Breaking News:

Bersyukur Dapat Pinjaman Oksigen dari Polres Bogor untuk Istri Isoman, Fredi : Alhamdulillah

Gerai Presisi Tabung Oksigen Polres Bogor, Jumat (30/7/2021), disambut positif warga yang membutuhkan.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Fredi, warga Kecamatan Bogor Tengah terima bantuan tabung oksigen 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Gerai Presisi Tabung Oksigen Polres Bogor, Jumat (30/7/2021), disambut positif warga yang membutuhkan.

Fredi, warga Kecamatan Bogor Tengah berterima kasih lantaran nyawa istrinya dapat tertolong dengan bantuan tabung oksigen beserta isinya yang disediakan Polres Bogor.

Lanjut Fredi, sebelumnya dia sempat pasrah dan kebingungan lantaran sulitnya mencari dan mendapatkan tabung oksigen untuk sang istri yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Menurutnya, gerai Presisi Tabung Oksigen Polres Bogor ini sangat membantu, terlebih saat ketersediaan di luar memang sangat terbatas bahkan sulit ditemukan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Bogor atas bantuan pinjaman tabung oksigen yang sebelumnya saya telah mencari ke sana ke sini, karena istri saya menjalani isolasi mandiri di rumah," sambungnya.

Fredi pun mengaku mendapatkan informasi terkait ketersediaan peminjaman tabung oksigen di Polres Bogor dari rekannya.

"Jadi kemarin ada teman saya yang memberitahu bahwa Polres Bogor meminjamkan tabung oksigen beserta isinya, saya langsung datang dan alhamdulillah tersedia," bebernya.

"Dapat pula sembako dan obat-obatan yang disediakan dari Polres Bogor, tentunya ini sangat membantu," tambahnya.

Fredi berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan dapat kembali normal.

"Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, yang terpapar segera pulih dan kita semua diberikan kesehatan serta dapat menjalankan aktifitas secara normal," ucapnya.

Diketahui, Polres Bogor menyediakan 20 tabung oksigen untuk warga khusus berdomisili di Bogor sebagai bentuk membantu sesama ketika masa pandemi Covid-19 berlangsung.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved