Breaking News:

Datangi Warga Isoman di Bogor Selatan, Kadin Kota Bogor Bagikan Sarapan Pagi dan Makan Siang

Gerakan berbagi makanan untuk warga yang membutuhkan dari Kamar Dagang dan Industri Kota Bogor terus dilakukan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Gerakan berbagi makanan untuk warga yang membutuhkan dari Kamar Dagang dan Industri Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Gerakan berbagi makanan untuk warga yang membutuhkan dari Kamar Dagang dan Industri Kota Bogor terus dilakukan.

Setiap minggu Kadin Kota Bogor berkeliling disetiap kecamatan untuk berbagi sarapan pagi dan makanan gratis untuk warga yang menjalani isolasi mandiri.

Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat itu konsisten tetap dilaksanakan meski Ketua Kadin Kota Bogor Almer Faiq Rusydi saat ini tengah menjalani isolasi mandiri (isoman), karena terpapar Covid-19.

Pada gerakan sosial itu Kadin Kota Bogor juga menggandeng para PKL disekitar kecamatan.

Pada kegiatan Jumat (30/7/2021) kegiatan dilaksanakan dengan membagikan makanan gratis kepada ratusan warga di Kecamatan Bogor Selatan yang sedang melakukan isoman.

Wakil Ketua bidang organisasi Kadin Kota Bogor, Felix Martha mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangakain kegiatan aksi sosial berbagi makanan gratis di enam kecamatan di Kota Bogor.

"Kegiatan pembagian makanan ini sudah dilakukan di empat Kecamatan, tersisa nanti di Kecamatan Bogor Barat dan Tanah Sareal, kegiatan ini merupakan pemberdayaan UMKM dan merangkul pedagang. Jadi panitia membeli makanan dari pedagang lalu di diatribusikan ke warga Isoman di masing-masing Kecamatan," katanya.

Dilokasi yang sama Camat Bogor Selatan, Hidayatullah mengungkapkan apresiasinya atas bantuan Kadin Kot Bogor.

"Apresiasi setinggi tingginya atas ide, gagasan cemerlang giat kemanusiaan, giat sosial yang dilakukan oleh Kadin, semoga apa yang dilakukan oleh rekan rekan Kadin menjadi investasi amal baik di yaumil akhir kelak," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved