Breaking News:

Vaksinasi Covid

TNI AU Adakan Vaksinasi Massal di Lanud ATS Bogor, Diikuti Ribuan Warga

Percepatan vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran TNI AU melalui serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di RSAU dr M Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja (Ats

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Percepatan vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran TNI AU melalui vaksinasi yang dilaksanakan di RSAU dr M Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja (Ats) Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR BARAT - Pemerintah pusat melalui pemerintah daerah dan berbagai intansi terus melakukan percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Percepatan vaksinasi juga dilakukan oleh jajaran TNI AU melalui serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di RSAU dr M Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja (Ats) Bogor.

Untuk membantu percepatan vaksinasi Komandan Wing Pendidikan Umum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri menurunkan sejumlah personel.

Kol Sus Peni Saptaning Putri mengatakan diturunkannya personel Wingdikum membantu pelaksanaan dalam serbuan Vaksinasi adalah untuk mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan Vaksinasi Covid-19 di RSAU dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja (Ats) Bogor.

"Personel kami, dalam hal ini membantu kelancaran dalam pelaksanaan serbuan vaksin di RSAU dr. M. Hassan Toto, karena  serbuan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu percepatan vaksinasi kepada anggota dan keluarga, serta warga masyarakat yang ada di sekitar Lanud Ats maupun Wingdikum," katanya Jumat (30/7/2021).

Sementara itu Ka.RSAU dr. M. Hassan toto Kolonel Kes dr. Rokib mengatakan bahwa pihaknya menurunkan enam tim vaksinator.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dimulai sejak 26 Juli 2021 dan terakhir pada hari ini 30 Juli 2021.

Dari total target sasaran ada beberapa perserta yang tidak bisa mengikuti vaksinasi dengan berbagai pertimbangan.

"Saat ini target vaksin 2.908 orang dan pencapaian vaksin hingga siang tadi 2.853 orang, vaksin ini diperuntukan untuk usia anak 12 tahun keatas sampai dengan 60 tahun,"ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved