Breaking News:

Minim Penerangan, Jalan Lingkar Dramaga Bogor Rawan Jambret

Warga setempat, Firdaus mengatakan bahwa minimnya lampu penerangan menjadi penyebab tindakan kriminal penjambretan pada Jumat (30/7/2021).

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
lampu penerangan di Jalan Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor dikeluhkan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Minimnya lampu penerangan di Jalan Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor membuat wilayah tersebut rawan tindak kejahatan.

Warga setempat, Firdaus mengatakan bahwa minimnya lampu penerangan menjadi penyebab tindakan kriminal penjambretan pada Jumat (30/7/2021).

"Baru- baru ini Jumat malam pukul 18.01 WIB terlihat dari CCTV terjadi penjambretan di Jalan Raya Dramaga H Abbas RT 2/1, Desa Dramaga Kecamatan Dramaga," ujarnya.

Lebih lanjut, Firdaus membeberkan bahwa pasangan suami istri dijambret di jalan yang gelap tersebut.

"Ada sepasang pasutri berkendaraan sepedah motor yang akan belanja ke salah satu warung, suaminya turun ke warung dan istrinya masih duduk di sepeda motor yang terparkir di depan warung, Kemudian ada satu motor yang dikendarai dua orang pria, yang turun dari motor lalu satu orang lagi menunggu di depan korban, salah satu pelaku yang turun dari motor langsung menjambret tas istri yang masih duduk di sepedah motor, lalu si pelaku lari dan langsung naik sepeda motor yang temannya sudah menunggu di depan langsung melaju dangan cepat," katanya.

Sementara itu, Ketua KNPI Dramaga Arif Akbar mengatakan bahwa gelapnya jalan raya tersebut membuat tingkat kriminalitas tinggi.

"Terkait dengan jalur Lingkar dramaga yang sering terjadi tindakan kriminal, menurut kami pihak pemerintah terkait dengan penerangan jalan, padahal kita sudah meminta agar di segerakan untuk di pasang Lampu Penerangan Jalan ( PJU) di sepanjang jalan lingkar dramaga tapi hingga saat ini belum juga terpasang," katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved