Breaking News:

Kabar Artis

Dirinya Diisukan Meninggal Dunia, Sule Beri Klarifikasi dengan Cara Unik

Pada video itu, pelantun lagu Sulis ini memakai jilbab motif kotak-kotak warna putih dan biru, dibalut baju berwarna merah muda.

Editor: khairunnisa
Youtube channel SULE CHANNEL
Ilustrasi - Dirinya Diisukan Meninggal Dunia, Sule Beri Klarifikasi dengan Cara Unik 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelawak Sule menyampaikan klarifikasi soal berita hoaks yang menyebut dirinya meninggal dunia.

Kabar bohong tersebut awalnya muncul dari pemberitaan di media online, dan kemudian ramai dibicarakan di media sosial.

Judul beritanya "Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya Akang Sulle..."

Geram dengan berita bohong ini, ayah Rizky Febian menyampaikan klarifikasinya secara unik melalui unggahan video singkat fitur baru Instagram.

Pada video itu, pelantun lagu Sulis ini memakai jilbab motif kotak-kotak warna putih dan biru, dibalut baju berwarna merah muda.

Baca juga: Bikin Resah, Praktik Gendam Bermodus Bansos Kuras Harta Warga, Waspada Kedatangan Tamu Ciri-ciri Ini

Busana tersebut dipakainya sebagai properti saat syuting. Ia menyebut jika hoaks yang menyebt dirinya meninggal adalah doa agar dirinya panjang umur.

"Ada yang bilang Sule teh meninggal dunia ceunah ya. Tapi, tidak apa-apa biar panjang umurnya didoakeun keu Eceu,” ucap Sule, dikutip Tribunnews, Selasa (3/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Sule menyebut kondisinya baik-baik saja dan tengah melakukan syuting dengan prokes ketat karena berada di dalam rumahnya.

“Padahal mah si Sule mah masih keneh syuting Entis Raja Jagong. Makanya nonton sok yang penasaran mah di Sule Channel," tutup Sule.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cara Unik Komedian Sule Klarifikasi Kabar Hoaks yang Menyebut Dirinya Meninggal Dunia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/03/cara-unik-komedian-sule-klarifikasi-kabar-hoaks-yang-menyebut-dirinya-meninggal-duniahttps://www.tribunnews.com/seleb/2021/08/03/cara-unik-komedian-sule-klarifikasi-kabar-hoaks-yang-menyebut-dirinya-meninggal-dunia.
Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved