Breaking News:

Vaksinasi Covid

Hadapi Pandemi Covid-19, Ketua DPRD Kota Bogor Ajak Warga Ikut Vaksinasi di Gedung Dewan

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor ikut berperan aktif dalam percepatan vaksinasi di  Kota Bogor menuju Herd Immunity.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
ketua DPRD Kota Bogor sedang melakukan peninjauan proses vaksinasi di gedung DPRD Kota Bogor. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor ikut berperan aktif dalam percepatan vaksinasi di Kota Bogor menuju Herd Immunity.

Peran Aktif DPRD Kota Bogor adalah dengan menyediakan tempat sebagai lokasi vaksinasi bekerja sama dengan Polresta Bogor Kota dan Pemkot Bogor.

Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto, menilai proses vaksinasi yang sudah berjalan selama tiga minggu di gedung DPRD Kota Bogor berjalan lancar.

Antusias masyarakat juga tinggi, dimana dalam sehari, terhitung ada 750 warga yang mendapatkan vaksin di rumah rakyat Kota Bogor.

"Saya berterimakasih kepada jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota dan Dinkes. Insya Allah ini akan berlangsung lama agar lebih banyak warga yang melakukan vaksinasi dan ini bagian dari upaya kita untuk menjadikan kota bogor memiliki Herd Immunity," kata Atang, Selasa (3/8/2021).

Selain itu, dalam peninjauan yang dilakukan oleh Atang, ia juga turut mengapresiasi warga yang rela mengantre agar bisa mendapatkan vaksin.

"Untuk warga yang ingin mengikuti vaksinasi silakan komunikasi dengan RT dan RW setempat. Kami dari DPRD Kota Bogor akan membantu dan mendukung agar target vaksinasi Kota Bogor bisa tercapai serta mudah-mudahan kegiatan ini terus berjalan lancar," ujar Atang.

Ia juga mengatakan bahwa DPRD siap mensuport penuh program vaksinasi dan menjadikan gedung DPRD sebagai lokasi vaksinasi bisa membantu pemerintah dalam percepatan program vaksinasi.

Di lokasi yang sama, Kabag SDM Polresta Bogor Kota Kompol Wijayanti, mengungkapkan proses vaksinasi di gedung DPRD Kota Bogor akan terus dilakukan hingga seluruh target masyarakat mendapatkan vaksin terpenuhi.

"Nanti tergantung dari masyarakat yang datang dan kesiapan kami vaksin, kami sampai hari kamis tersedia dan nanti akan kami tunggu stok vaksin lagi. Kami harap masyarakat mau datang untuk vaksinasi ini," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved