Breaking News:

PT LIB Kembali Lakukan Pertemuan dengan Polisi, Nyatakan Siap Gelar Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Kedatangan PT LIB ke Kepolisian dilakukan guna membahas persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2021.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Ardhi Sanjaya
Ist
PT Liga Indonesia Baru (LIB) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali melakukan koordinasi ke pihak keamanan atau Mabes Polri pada Selasa (3/8/2021).

Kedatangan PT LIB ke Kepolisian dilakukan guna membahas persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2021.

“Kami menginformasikan banyak hal tentang situasi dan kondisi terkini, misalnya komitmen semua yang akan tampil di kompetisi, lalu apa yang dilakukan klub-klub di masa penantian dan menunggu kick-off, Bagaimana kesiapan dan koordinasi kami dengan pihak televisi untuk menyiarkan seluruh pertandingan, sampai kampanye masif yang kami lakukan agar suporter tidak datang ke stadion,” ujar Irjen Pol Sudjarno.

Dalam koordinasi tersebut, Sudjarno juga menyatakan sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

“PT LIB dan PSSI sudah siap untuk menggulirkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Semua aspek teknis sudah kami matangkan,” katanya.

Sementara itu, Asops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto menyarankan agar semua yang terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, bisa patuh dan taat pada penerapan prokes secara ketat dan disiplin. 

"Patuh dan disiplin pada prokes yang dimaksud bukan hanya pada saat pertandingan, namun juga pada saat sebelum, selama dan sesudah pertandingan, lebih dari itu, Asops Kapolri juga berharap semua yang terlibat dalam pertandingan, juga sudah dilakukan vaksinasi, tanpa kecuali," tambahnya.

Imam Sugianto juga berharap masyarakat pencinta sepak bola nasional juga harus patuh terhadap imbauan pemerintah. 

“Dukungan dan komitmen semua pihak mutlak diperlukan. Karena, tidak menutup kemungkinan, bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 akan menjadi contoh atau tes sebelum dilaksanakannya PON Papua 2021,” tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved