Breaking News:

Wanita Angkatan Udara Jalani Donor Darah di RSAU Hassan Toto Bogor

Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum serta jajaran mengikuti aksi sosial donor darah.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
istimewa
Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Atang Sendjaja melakukan donor darah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wanita Angkatan Udara (WARA) Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum serta jajaran mengikuti aksi sosial donor darah.

Pada kegiatan itu Danwingdikum  Kolonel Sus Peni Saptaning Putri ikut menjalani donor darah beserta Wanita Angkatan Udara (WARA)  Lanud Atang Sendjaja di RSAU dr. M. Hassan Toto, Bogor rabu (4/8/2021).

Danwingdikum Kolonel Sus Peni Saptaning Putri mengatakan kegiatan itu sebagai rangkaian kegiatan untuk memperingati ke-74 Hari Bakti dan HUT WARA yang ke-58 tahun 2021.

"Donor darah ini sebagai wujud rasa syukur dan bisa memberikan manfaat bagi sesama, selain itu untuk membantu PMI dalam penyiapan ketersedian stok darah PMI guna mencukupi kebutuhan rumah sakit yang membutuhkan," jelas Danwingdikum.

Danwingdikum  Kolonel Sus Peni Saptaning Putri menambahkan bahwa dengan kegiatan donor darah ini diharapkan bisa timbul kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia.

"Apalagi di masa pandemi saat ini, darah sangat dibutuhkan untuk memenuhi permintaan darah orang yang membutuhkan, semoga WARA dalam kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama," ujarnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved