Breaking News:

Kabar Artis

Gara-gara Telat Nikah, Baim Wong Sempat Dikira Penyuka Sesama Jenis, Luna Maya Kaget : Gila Lu !

Baim Wong lantas teringat bahwa ia memang pernah memberikan pengakuan soal 'sempat dikira gay' itu di sebuah podcast.

Penulis: khairunnisa | Editor: Soewidia Henaldi
youtube channel TS Media
Baim Wong Kesal Sempat Dikira Gay Gara-gara Ini, Luna Maya Kaget Dengar Pengakuan Suami Paula 

Pengakuan Baim Wong sempat dikira gay itu pernah ditampilkan dalam artikel Tribunnews.com

Artikel itu memuat cerita Baim Wong saat ngobrol dengan Anya Geraldine di kanal YouTube WAW Entertainment, Kamis (22/4/2021).

Awalnya, Baim Wong bercerita soal kisah percintaannya.

"Dari umur 27 udah cari pasangan, umur 30 udah berhenti semuanya, cewek, minum, udah khatam semuanya," ungkap Baim Wong.

Namun, Baim Wong menikah di usia 37 tahun. Selama 7 tahun pencarian jodoh tersebut seringkali membuatnya merasa stres.

"Tujuh tahun itu stres banget, kayaknya udah bener kok, udah nggak ngapa-ngapain, kalau nggak punya agama yang kuat bakal stres sih, karena nggak dapet-dapet," kata Baim.

"Tapi pas 7 tahun itu, kalau dilihat dari agama, masa ketemu satu jodoh aja nggak bisa. Iya putus asa, kayak aneh aja gitu kenapa belum dapat-dapat jodoh, padahal sudah doa," tambahnya.

Nasib mandor yang buat proyek rumah Baim Wong mangkrak
Nasib mandor yang buat proyek rumah Baim Wong mangkrak (Youtube Baim Paula)

Dalam pencariannya selama 7 tahun tersebut, Baim mulai menjalani hubungan serius dengan beberapa wanita. Namun Baim merasa wanita-wanita tersebut belum cocok atau belum memenuhi kriterianya.

"Udah nemu tapi ya gitu (nggak jadi)," ucapnya.

"Dari dulu itu maunya cuma 2 kriteria sih, yang dipercaya sama bisa dibimbing, apalagi zaman sekarang," lanjutnya.

Baim yang masih mencari jodohnya tersebut mulai mendapat komentar miring dari orang lain.

Bahkan Baim sampai disangka penyuka sesama jenis gara-gara belum menikah.

Baca juga: Aksi Pakai Bikini Dihapus dari IG, Dinar Candy Pamer Foto Tak Kalah Seksi, Mami Sisca : Dasar Gila

"Dari dulu dibilang playboy, dibilang gay karena dulu nakal banget, pas udah punya cewek terus nggak diapa-apain malah dibilang gay," curhat Baim.

Baim pun serba salah dengan komentar miring tersebut.

Hingga pada akhirnya Baim menerima fakta bahwa ia tak bisa memenuhi segala ekspektasi orang lain terhadapnya.

Akhirnya, Ia pun kini menjadi lebih cuek pada komentar-komentar semacam itu.

"Serba salah nih, jadi istilahnya kita nggak akan pernah bisa dibilang baik oleh orang kan, meski sudah berusaha jadi baik," ujar Baim Wong.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved