Breaking News:

Melalui Jabar Bergerak, 4 Perusahaan Ini Salurkan 1.000 Paket Sembako untuk Warga Kota Bogor

Empat perusahaan besar menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kota Bogor.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ketua Jabar Bergerak Kota Bogor Yantie Rachim dan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim saat mengecek paket bantuan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Empat perusahaan besar menyalurkan 1000 paket sembako kepada masyarakat Kota Bogor

Paket sembako tersebut disalurkan melalui Jabar Bergerak yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Bogor Timur dengan dihadiri para Camat se-Kota Bogor.

Berbeda dari paket sembako pada umumnya, paket dari Meyer Food, HappyFresh, Ceva Animal Health Indonesia, dan PT AEON Indonesia berisi sembako dan sanitasi.

Athalia Permatasari, Co-Founder & COO Meyer Food mengatakan bahwa kegiatan ini diinisiasi oleh Meyer Food.

"Program ini adalah bersama lawan Covid Pasti Bisa, sehingga Keempat perusahaan ini berkolaborasi untuk membantu 1000 warga yang terdampak Covid-19 di Kota Bogor,," ujarnya.

Dalam paket yang didistribusikan ke enam kecamatan ini berisi ayam potong, telur, madu, susu bubuk, hand sanitizer, disinfektan soap, face mask, dan mie instans.

Athalia Permatasari, Co-Founder & COO Meyer Food mengatakan pihaknya percaya masih banyak dari masyarakat k yang bahkan lebih takut jika kelaparan dibandingkan dengan Covid itu sendiri.

Untuk itu pihakmya menggalang donasi 1000 paket sembako dan sanitasi kepada 1000 KK yang terdampak Covid di Bogor.

"Bantuan ini  memang tidak akan mengubah hidup mereka, tapi paling tidak akan menyelamatkan hari-hari mereka," ujarnya.

Di lokasi yang sama Co-Founder & CTO HappyFresh, Fajar Budiprasetyo mengatakan kegiatan seperti ini telah menjadi bagian dari misi HappyFresh yang ingin melayani masyarakat Indonesia untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari.

“Khususnya di era pandemi COVID-19 ini, tak hanya kebutuhan pangan yang layak dan berkualitas yang perlu diperhatikan, tetapi juga memastikan pendistribusian yang mengutamakan protokol kesehatan, Kami berharap bantuan ini setidaknya dapat mengembalikan senyum dan semangat masyarakat untuk terus berjuang menghadapi pandemi ini bersama-sama”, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Demak Tambunan, General Manager Marketing PT AEON Indonesia dan Adhysta Prahaswari, Marketing Manager Ceva Animal Health Indonesia yang menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 merupakan stiuasi yang sangat sulit untuk seitap orang.

"Kami senang menjadi bagian dari program kolaborasi ini dan berharap bisa bermanfaat untuk warga yang kurang mampu serta terdampak Covid-19," ujarnya.

Adhysta mengatakan bahwa sebagai perusahan kesehatan hewan yang turut berkontribusi menjaga keamanan dan kesehatan pangan (ayam dan telur) di Indonesia, program kolaborasi antar perusahaan ini menunjukan bukti semangat kebersamaan kami untuk saling berbagi dan peduli #wesharewecare.
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved