Breaking News:

Liga 1 2021

PSSI dan PT LIB Siap Gelar Kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021

Mochamad Iriawan mengapresiasi respon klub peserta jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi respon klub peserta jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi respon klub peserta jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021 mendatang.

Iriawan mengatakan, semua tim peserta wajib memenuhi sejumlah kesepakatan terkait kembali bergulirnya Liga 1 2021 di tengah pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada semua klub Liga 1, kami berkomitmen untuk melaksanakan apa yang menjadi tanggung jawab LIB dan PSSI," ujarnya.

"Kami telah bekerja keras, bahu-membahu, dan berkomunikasi dengan pemerintah agar kompetisi bisa bergulir, mari menyongsong kompetisi yang kita tunggu dan mudah-mudahan semuanya bisa lancar, selamat bertanding,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita menerangkan bahwa sebagian besar klub juga mengakui bahwa situasi saat ini memang kurang ideal, hal itu dikarenakan masih adanya pandemi Covid-19.  

Akan tetapi, kata Akhmad Hadian Lukita, klub memiliki cara untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Klub berpendapat bahwa opsi menjalankan kompetisi diyakini akan lebih bagus dibandingkan menunggu sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan, kami pun akan mempersiapkannya dengan lebih baik," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved