Breaking News:

Persikabo

Syahrul Trisna Fadillah Sambut Positif Wacana Bergulirnya Liga 1 2021

Usai semua kontestan sepakat, PT LIB dan PSSI pun berkoordinasi dengan Polri guna mendapatkan izin keramaian menggelar pertandingan sepak bola.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Ist
Syahrul Trisna Fadillah berfoto usai latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggulirkan kompetisi Liga 1 pada 20 Agustus 2021.

Menindaklanjuti keinginan menggulirkan kompetisi, PT LIB mengundang klub peserta Liga 1 melalui virtual dengan membahas terkait pelaksanaan kompetisi di tengah pandemi Covid-19.

Usai semua kontestan sepakat, PT LIB dan PSSI pun berkoordinasi dengan Polri guna mendapatkan izin keramaian menggelar pertandingan sepak bola.

Namun usai melakukan pertemuan tersebut, pencinta sepak bola kembali harus bersabar lantaran Polri harus mendapatkan rekomendasi dari Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

Asisten Kapolri bidang Operasi (Asops) Irjen Imam Sugianto, mengatakan pihaknya belum  mengeluarkan ijin karena masih menanti konfirmasi dari Satgas Covid-19.

"Belum-belum (terbitkan izin kompetisi liga 1), Polri prinsipnya menunggu konfirmasi dari Satgas Covid, kan harus ada rekomendasi pelaksanaan di sana," ujarnya.

Menyikapi hal itu, penjaga gawang Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah siap mengikuti seluruh apapun yang menjadi hasil kesepakatan bersama.

"Semoga saja kompetisi bisa kembali digulirkan, saya tidak mau terlalu berharap, apapun keputusannya ya harus diikuti," jelasnya.

Kendati demikian, Syahrul mengaku terus melakukan persiapan dengan matang.

"Yang penting selalu siap saja, kami terus melakukan persiapan," tandasnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved