Breaking News:

Wow ! Kota Bogor dapat Bantuan 3 Ton Telur dari Kemendag, Bima Arya : Roda Ekonomi Harus Berputar

Covid-19 memberikan tantangan besar bagi seluruh masyarakat, mulai dari pekerja yang di PHK, pengusaha bekerja keras menjaga keberlangsungan bisnisnya

Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Pemkot Bogor
Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor menerima bantuan berupa 3 ton telur dari Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan (nakes) dan pasien Covid-19. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Bogor terus mengalir.

Terbaru, Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor kembali menerima bantuan berupa 3 ton telur dari pemerintah pusat, yakni Kementerian Perdagangan (Kemendag) yang diperuntukan bagi tenaga kesehatan (nakes) dan pasien Covid-19.

Bantuan program 'Kemendag Peduli' ini diserahkan Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional, Kemendag, Didi Sumedi kepada Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor, Bima Arya yang juga Wali Kota di teras Balai Kota Bogor, Jumat (6/8/2021).

Dirjen Pengembangan Ekspor Nasional , Kemendag, Didi Sumedi dalam sambutannya mengatakan, saat ini banyak sektor yang terdampak karena pandemi.

Disamping itu, pemerintah telah mengambil berbagai langkah untuk penanganan pandemi ini.

Kementerian pun turut andil membantu dalam menanggulanginya.

Secara ekonomi kata dia, Covid-19 memberikan tantangan besar bagi seluruh masyarakat, mulai dari pekerja yang di PHK, pengusaha bekerja keras menjaga keberlangsungan bisnisnya dan lainnya.

Untuk itu, perlu ada kolaborasi pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam menanggulanginya.

"Oleh karena itu kami ingin membantu agar kondisi yang sulit ini dapat dihadapi bersama," ujarnya.

Didi menambahkan, Menteri Perdagangan (Mendag), Muhammad Lutfi menugaskannya untuk terus memantau ketersediaan pasokan kebutuhan bahan pokok dan memantau stabilitas harga, sekaligus menyalurkan bantuan 'Kemendag Peduli' ke 7 kota/ kabupaten secara serentak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved