Breaking News:

Link LIVE STREAMING MotoGP 2021, Pembalap Ducati Star Terdepan

Keseruan balapan MotoGP Styria dapat anda saksikan secara langsung Live Trans7 pada malam ini, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB.

Editor: Damanhuri
JOE KLAMAR / AFP
Pembalap Ducati-Pramac Spanyol Jorge Martin mengarahkan motornya ke posisi pertama pada sesi kualifikasi jelang Styrian MotoGP di trek balap Red Bull Ring di Spielberg, Austria pada 7 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Keseruan balapan MotoGP Styria dapat anda saksikan secara langsung Live Trans7 pada malam ini, Minggu (8/8/2021) pukul 19.00 WIB yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring yang tayang di Trans 7.

Pembalap muda Ducati, Jorge Martin yang tampil pada sesi kualifikasi akan menempati posisi start terdepan di seri balapan MotoGP Styria 2021.

Pembalap yang berasal dari Spanyol itu mampu mencatatkan waktu tercepat saat sesi kualifikasi mengungguli Francesco Bagnia dengan waktu 1 menit 22.994 detik.

Keberhasilan meraih pole positif pada seri MotoGP Styria 2021 membuat Jorge Martin mendapatkan posisi terdepan untuk kedua kalinya di MotoGP tahun ini.

Sebelumnya pembalap berusia 23 tahun itu sudah pernah meraih posisi pole position tepatnya pada seri MotoGP di Doha.

Franseco Bagnaia yang menempati posisi kedua tercatat menyelesaikan waktu 1 menit 23.038 pada sesi kualifikasi.

Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo harus puas mengisi start posisi ketiga di MotoGP Styria 2021.

Pembalap yang identik dengan nomor 20 itu berhasil mencatatkan waktu tercepat ketiga dengan raihan 1 menit 23.075 detik.

Lalu, posisi keempat dan kelima secara berurutan ditempati oleh Jack Miller (Ducati) dan Joan Mir (Spanyol).

Pembalap Ducati-Pramac Prancis Johann Zarco bersaing selama balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona.
Pembalap Ducati-Pramac Prancis Johann Zarco bersaing selama balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. (GEN LLUIS / AFP)

Johann Zarco yang mengendarai Ducati juga membuntuti Jack Miller dan Joan Mir di urutan keenam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved