Breaking News:

Hengkang dari Barcelona, Messi Disebut Pindah ke PSG, Media Prancis Sebut La Pulga Akan Tes Medis

ionel Messi sendiri sudah memberikan sinyal kalau dirinya kemungkinan akan pindah ke klub PSG yang dihuni Neymar

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
TWITTER
Lionel Messi lepas jersey Barcelona 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Sang megabintang Barcelona, Lionel Messi idsebut akan hijrah ke Paris Saint-Germain ( PSG).

Pertanyaan tersebut terus bergemuruh belakangan ini sejak Lionel Messi harus hengkang meninggalkan Barcelona karena kontraknya tidak direstui La Liga.

Apalagi, Lionel Messi sendiri sudah memberikan sinyal kalau dirinya kemungkinan akan pindah ke klub yang dihuni sang mantan rekan, Neymar.

Diakui Lionel Messi, perpanjangan kontrak dengan Barcelona untuk musim depan sejatinya sudah selesai, semuanya.

Termasuk keinginan La Pulga, Lionel Messi pemotongan gaji sebesar 50 persen yang dipenuhi klub.

Namun rencana itu batal di penghujung pembicaraan antara Barcelona dan Lionel Messi dalam momen penandatanganan kontrak.

Dalam file foto ini diambil pada 14 Maret 2018 Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi mencium setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Chelsea FC di stadion Camp Nou di Barcelona . Lionel Messi akan mengakhiri 20 tahun karirnya bersama Barcelona setelah superstar Argentina itu gagal mencapai kesepakatan tentang kesepakatan baru dengan klub, raksasa Spanyol itu mengumumkan pada 5 Agustus 2021.
Dalam file foto ini diambil pada 14 Maret 2018 Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi mencium setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara FC Barcelona dan Chelsea FC di stadion Camp Nou di Barcelona . Lionel Messi akan mengakhiri 20 tahun karirnya bersama Barcelona setelah superstar Argentina itu gagal mencapai kesepakatan tentang kesepakatan baru dengan klub, raksasa Spanyol itu mengumumkan pada 5 Agustus 2021. (Josep LAGO / AFP)

"Rasanya seperti darah saya menjadi dingin, saya sangat sedih, itu sangat sulit sampai sekarang. Saya masih mencoba untuk memproses semuanya," kata Lionel Messi dalam konferensi pers di Camp Nou yang ditayangkan YouTube Barcelona, Minggu (8/8/2021).

"Ketika saya di rumah saya masih akan merasa buruk, itu akan menjadi lebih buruk," tambahnya.

Kesedihan dan ketidaksiapan Lionel Messi tidak bisa disembunyikan. Dia menaiki panggung konferensi pers dengan tangisan.

Tangisan tersebut diiringi tepuk tangan dari hadirin yang datang, dari tim Barcelona hingga keluarga sang megabintang.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved