Breaking News:

Persikabo

Maksimalkan Persiapan, Gustur Cahyo Putro Harap Kompetisi Liga 1 2021 Tidak Diundur Kembali

Gustur Cahyo Putro merespon terkait wacana bergulirnya kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Istimewa
Gelandang sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Gelandang sayap Tira Persikabo, Gustur Cahyo Putro merespon terkait wacana bergulirnya kompetisi Liga 1 yang rencananya bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Gustur berharap agar rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menyelenggarakan kompetisi sepak bola Indonesia benar-benar dapat dilaksanakan.

Sebab, imbuh Gustur, saat ini pencinta sepak bola Tanah Air sudah banyak yang menantikan terkait penyelenggaraan kompetisi tersebut.

"Semoga sepak bola segera digulirkan karena sudah lama kena prank, karena mundur-mundur terus, semoga kompetisi segera terealisasi penyelenggaraannya," ujarnya, Selasa (10/8/2021).

Sementara itu, Gustur menegaskan bahwa saat ini dirinya terus melakukan persiapan menyambut bergulirnya kembali kompetisi.

"Kalau untuk persiapan, kami terus berlatih untuk menyambut bergulirnya kompetisi, semoga berjalan sesuai dengan rencana," tegasnya.

Gustur pun mengaku siap memberikan yang terbaik untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Saya berusaha untuk memberikan penampilan yang maksimal untuk tim ini," tandasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved