Breaking News:

Selama 8 Bulan, Pemkot Bogor Habiskan Rp 293 Juta untuk Beli Baju Dinas Bima Arya dan Wakilnya

Di Kota Bogor Sekretariat Daerah Kota Bogor sudah dua kali belanja pakaian dinas untuk Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho | Editor: Damanhuri
Istimewa/Pemkot Bogor
Pemerintah Kota Bogor memberlakukan work from home 100 persen bagi ASN selama darurat Covid-19. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Baru-baru ini publik diramaikan soal pakaian dinas Anggota DPRD Kota Tangerang berbahan kain brand Louis Vuitton.

Ya, seperti diketahui setiap daerah memiliki anggaran sendiri untuk belanja pakaian dinas Anggota DPRD, kepala daerah dan pegawai di lingkungan pemerintah.

Biasanya anggaran disesuaikan dengan kebutuhan dinas, pejabat bahkan daerah itu sendiri.

Di Kota Bogor Sekretariat Daerah Kota Bogor sudah dua kali belanja pakaian dinas untuk Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

Pengadaan pakaian dinas Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto sudah dilaksanakan selama dua kali melalui penunjukan langsung.

Dari data yang ada di LPSE Kota Bogor belanja pakaian dinas kepala daerah (Kdh) sekitar Rp172 juta itu dilaksanakan pada bulan April.

Kemudian selang beberapa bulan ini kembali dilakukan pengadaan pakaian dinas untuk kepala daerah (Kdh) Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Wakil kepalda daerah (Wkdh) Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

Namun jumlahnya jauh lebih kecil hanya sekitar Rp 121 juta.

Sehingga, jika di total belanja baju dinas Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota ini mencapai Rp 293 juta dalam waktu 8 bulan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved