Breaking News:

Bima Arya Minta Distribusi Bantuan Seragam dan Perlengkapan Sekolah Agar Tepat Sasaran

Bima Arya meminta distribusi bantuan seragam dan perlengkapan sekolah di data ulang agar tepat sasaran

Editor: Soewidia Henaldi
Istimewa/Pemkot Bogor
Kota Bogor melalui Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya terus menerima bantuan di Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Jumat (13/8/2021). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Berbagai jenis bantuan diterima Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bogor.

Bantuan itu terdiri lebih dari 1.000 paket sembako, buah-buahan, sayuran, vitamin, 1.000 seragam dan perlengkapan sekolah yang berasal dari Ria Busana Group, Balai Besar Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Pertanian (BBP2TP), Komunitas Baroedak Tatanen dan Alumni SMP Kesatuan 1983.

Bantuan diterima secara langsung Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya di Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Jumat (13/8/2021).

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali menerima bantuan, selain sembako ada bantuan berupa busana, di antaranya seragam sekolah. Insya Allah akan segera kami salurkan kepada warga yang membutuhkan dan anak-anak yatim," kata Bima Arya.

Kepada Koordinator Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Muzakkir, Bima Arya meminta distribusi bantuan seragam dan perlengkapan sekolah di data ulang agar tepat sasaran, utamanya diperuntukkan bagi anak-anak yatim piatu yang telah ditinggal orang tua akibat Covid-19.

Usai menyerahkan bantuan, pemilik Ria Busana Group, Leonardo Ginting menyampaikan memilih untuk memberikan bantuan dalam bentuk 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana, yang salah satunya didasari core businessnya di bidang busana.

Selain itu menurut dia, dampak ekonomi yang ditimbulkan pandemi Covid-19 bagi warga Kota Bogor khususnya, tidak hanya kebutuhan pokok dalam aspek pangan, tetapi juga sandang.

"Kami sangat mengapresiasi program yang dilaksanakan oleh Pemkot Bogor dalam menyalurkan bantuan kepada warga yang membutuhkan, baik warga yang sedang isoman dan terdampak. Seperti yang disampaikan Pak Wali, bahwa banyak juga anak-anak yatim piatu yang membutuhkan pakaian sehingga kami terdorong untuk memberikan bantuan pakaian yang ada. Semoga bantuan ini dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” kata Leonardo Ginting didampingi istrinya Nesha Bukit dan jajaran manajemen Ria Busana.

Bantuan 1.000 paket sembako dan 1.000 paket busana yang diserahkan ini kata dia, berasal dari pasar lokal di area Kota Bogor

Sebelumnya, pekan lalu Kanama Restoran di bawah naungan kepemilikan yang sama, juga telah memberikan sumbangan 380 paket makanan dan vitamin bagi warga yang tengah menjalani isoman maupun yang terdampak secara ekonomi.

Selain itu, Ria Busana Group dalam waktu dekat akan melaksanakan vaksinasi sasaran kaum penyandang disabilitas di Kanama Restoran, tepatnya pada 19 Agustus 2021.

Kota Bogor melalui Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya terus menerima bantuan di Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Jumat (13/8/2021).
Kota Bogor melalui Ketua Satgas Covid-19 Kota Bogor yang juga Wali Kota Bogor, Bima Arya terus menerima bantuan di Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Jumat (13/8/2021). (Istimewa/Pemkot Bogor)

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved